Angel Wing Heart

nuni_nunita

my small notes


let's finish the story about you, and all the thing that I can do is just pray and wish the best for you...


Aku benar-benar tidak tahu tentangapa yang direncanakan Tuhan. Saat kuputuskan untuk menghentikan semuanya, memulai dari awal dan melupakan dirinya, dia justru lewat di hadapanku. Bahkan beberapa hari terakhir tidak pernah sekalipun aku melihatnya. Bahkan ketika terakhir kali menunggunya aku tidak menemukannya dimanapun, bahkan dihatiku. justru ketika kuputuskan untuk berhenti bercerita tentang dirinya, dan menjadikan ini sebagai cerita terakhir tentang dirinya, dia justru hadir, setidaknya menampakkan dirinya, mengatur ulang posisinya di hatiku.

Aku bukannya ingin menjadi orang yang tidak tahu diri, hanya saja aku benar-benar takut menafsirkan setiap tanda tentang dirinya. Aku takut bila tanda-tanda itu sebenarnya hanya penafsiran salah yang menjaadi penilaian objektif hatiku, mencari langkah aman. Bahkan meski berkali-kali kutemukan dia dalam kesendirianku, dia seolah menjadi hal aneh yang berbeda dari lainnya, menjadikannya berbeda, menjadikannya spesial.

Saya akan berusaha, saya tidak akan mengganggumu lagi. Cukup dengan mendoakanmu dari jauh, dan berharap segalanya akan baik-baik saja di sana.

Mulai saat ini, biarkan hatiku memilih untuk pergi selamanya. ^^

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Just my small notes Hope you enjoy this blog... :)

Pengunjung

About Me

Pengikut