Angel Wing Heart

nuni_nunita

my small notes


there's nothing i can feel here, except a cold an loneliness.. until a hear that melody, melody in rain. something that wake me and bring me to the real world..

aku duduk menepi, berusaha untuk menutup diri. hal yang kulakukan ketika tiba-tiba hatiku merasa sepi, sendiri. bertahan melawan rasa dingin yang kian mencekam. mengatur tiap nada rintik hujan dan mencoba untuk mencernanya.

pandanganku kemudian memudar, meski sudah sekian kali kucoba untuk melawannya. namun yang terjadi justru mataku berontak untuk tetap terjaga. ketika hatiku memilih untuk menyerah dengan keadaan, melodi itu terdengar jelas. membangunkanku dari dunia yang kubuat sendiri.

melodi di antara rintik hujan yang terdengar begitu jelas, begitu menenangkan. ada perasaan damai yang terselip di antara dingin ruangan. aku tersenyum. sesaat tapi begitu berarti. melodi dalam rintik hujan yang entah berasal dari mana. melodi yang mengalun indah, yang membawaku kembali ke dunia ini, memberikan keberanian baru untuk menapaki jalan yang berbeda.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Just my small notes Hope you enjoy this blog... :)

Pengunjung

About Me

Pengikut