Angel Wing Heart

nuni_nunita

my small notes


sorry for the trouble that i gave to you, sorry because i take a wrong way and just disturb u...

Terima kasih sebelumnya untuk semua kebaikan yang secara langsung atau tidak langsung yang kau berikan. Karena aku tau, tidak ada maksud apapun dari semua yang kau lakukan. Dan karena hal itu, semua rasa terima kasih yang tidak sempat kuucapkan sepertinya justru menyerang balik diriku, meminta pertanggung jawaban. Karena akhirnya rasa terima kasih itu membawaku ketempat yang salah, dan memilih untuk tinggal lebih lama.

Maaf jika sikapku terlihat kekanak-kanakan. Maaf jika aku justru memberi pengaruh buruk untukmu. Maaf telah mengusik hari-harimu, dan maaf karena telah menyukai senyummu dan akhirnya menyimpannya untuk diriku.

Aku hanya tidak ingin terjadi kesalahpahaman, antara kita, dan tentang rasa ini. Aku tidak ingin kamu menjadi salah memandang, bahkan menilai semua yang telah kulakukan sebagai wujud untuk membuatku ada di matamu. Karena tanpa semua itu, aku benar-benar berterima kasih telah bertemu denganmu, telah dipertemukan denganmu, dan diberikan kesempatan untuk mengenalmu.

but sorry for this trouble, sorry for my wrong decision...

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Just my small notes Hope you enjoy this blog... :)

Pengunjung

About Me

Pengikut