Angel Wing Heart

nuni_nunita

my small notes


there must be something there, something that still hidden from me, and maybe something that really different from what i am...

pintu itu sekarang sudah terbuka, lapang di depan mataku. berkilau, bersinar. akankah suatu saat aku benar-benar aman dan nyaman di sana? karena untuk sesaat kusadari hatiku ragu, menolak untuk melangkah maju. untuk sesaat hatiku berusaha untuk mengartikan tiap bagian yang sempat terlupakan.

tidak mungkin untuk melangkah mundur. kembali mengatur semuanya dari awal. namun ada rasa berat untuk masuk ke dalam cahaya itu. terlalu menyilaukan. bahkan aku tak mampu melihat jalan mana yang harus kuambil, jalan mana yang benar-benar menuju cahaya menghangatkan itu.

akhirnya aku akan terdiam untuk beberapa saat. memilih untuk memperhatikan seperti hal yang biasa aku lakukan. mengamati, kemudian mencoba untuk berbaur dengan warna yang berbeda, menyatukan rasa yang tak sama dan mengikat hubungan dengan tawa dan tangis.

berapa lama lagi proses itu? jalan panjang menuju cahaya tak terjamah. sampai kapan ragu ini mengenggam rasa sayang yang telah terbentuk untuk cahaya itu. jika saat itu datang, kuharap hatiku masih tetap mencintai cahaya yang sama.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Just my small notes Hope you enjoy this blog... :)

Pengunjung

About Me

Pengikut