Angel Wing Heart

nuni_nunita

my small notes


someone told me, that love is about how to survive..

beberapa hari terakhir aku mempelajari banyak hal dari seseorang. belajar mengetahui rasa sakit dan mengubahnya menjadi kebahagiaan. belajar untuk mengerti seseorang meskipun itu sulit. belajar mempertahankan sesuatu yang berharga bagi diri kita. ada banyak hal lain yang membuatku lebih mengerti, terutama arti dari kata bertahan.

bertahan bukan hanya dengan diam dan memperhatikan, tapi berusaha untuk memperbaiki hal-hal kecil yang bisa merubuhkan dinding-dingding kepercayaan satu sama lain. bertahan bukan untuk membanggakan diri, tapi berusaha untuk meyakini diri sendiri bahwa sama sekali tidak ada yang salah. hanya saja sebagian besar orang lebih sering meremehkan dan menganggapnya sebagai hal bodoh dan membuang-buang waktu.

aku belajar menghargai lebih dari sebelumnya. menghargai hal-hal kecil yang lebih sering disia-siakan orang lain. menghargai kesalahan-kesalahan yang justru membuat semuanya menjadi lebih berwarna. karena bahkan seseorang dapat belajar dari hal-hal yang sama sekali tidak disadarinya.bahkan tanpa dia sadari aku belajar banyak dari pengalamannya, dari ceritanya dan dari tangis yang terus disembunyikannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Just my small notes Hope you enjoy this blog... :)

Pengunjung

About Me

Pengikut