Angel Wing Heart

nuni_nunita

my small notes


I already know about it,, I'm really different from them...
But thanks for supporting me..

Tidak ada lagi suara riuh di luar sana. Dentingan lonceng yang beebunyi tadi telah membubarkan barisan mereka yang sepanjang malam terus beradu argumen. Diamku kembali membuatku berfikir, tentang dia, tentang mimpi-mimpiku dan semua deret panjang nama-nama yang ingin kubanggakan. Bagaimana memulai langkahku, bagaimana menunjukkan diriku. Ya, karena aku berbeda.

Tidak seperti mereka yang memulai awal yang takselamanya gemilang, aku terus saja memiliki masalah dalam memilih langkah awal yang tepat. Ketakutanku membuatku memilih untuk tetap berada dalam garis aman yang tidak akan melukaiku. Ketakutanku sendiri yang menghalangiku untuk melihat daftar panjang mimpi-mimpi yang harus kuraih. Aku kembali ragu.

DImana harus kumulai langkah awalku kali ini? Titik amanku terasa semakin mengecil, membuat diriku sendiri terkekang dalam kebebasan yang seharusnya dimiliki oleh semua orang. Terlalu lemah, terlalu cengeng. Mungkin hal-hal seperti itu yang membuatku ragu, menambah ketakutanku. Aku butuh tongkat untuk menopang beban ini, membantuku untuk berjalan meski dengan semua perbedaan yang kumiliki. Meski dengan sisi lainku yang bahkan terus membayangiku.

Aku tahu aku berbeda,, dan karena berbeda aku menjadi takut. Karena tidak semua perbedaan mengartikan kebaikan, beberapa justru membuatmu merasa kalah dan terasingkan...

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Just my small notes Hope you enjoy this blog... :)

Pengunjung

About Me

Pengikut