Angel Wing Heart

nuni_nunita

my small notes


I think it's yesterday when I always see you in that place...

I think it's yesterday when I always waiting you..
But I don't know what happen,,,
because I don't found you anymore...

Aku benar-benar merasa terasing. Aku benar-benar telah merasa jauh darinya. Tidak ada lagi cerita atau mungkin sekedar pertemuan tak terduga. Semuanya justru semakin samar terlihat. Kau dan bayangnmu, mulai hilang seiring wakktu yang terus berjalan. Kau dan kenangan itu akhirnya kini mulai memudar.

Entah sekarang apa yang kumiliki untukmu. Aku benar-benar tidak tahu apa yang tersisa untukmu. Bahkan dirimu sudah tak mampu memperbaiki apapun lagi. Kau benar-benar telah menghilang, pergi, menyisakan sedikit ruang.

Pergilah, bahkan tanpamu aku masih bisa bertahan. Berharap suatu saat kita benar-benar hanya akan menjadi teman, ataukah menjadi sahabat yang saling mendukung.

Terima kasih, untuk setiap perhatian dan untuk setiap hal yang secara sadar atau tidak yang kau lakukan untukku. Aku berbahagia karena itu, bahagia karena memiliki kesempatan untuk mengenalmu....

2 komentar:

Yes, SO do I. I don't found that anymore. Time always eat our happiness but also create our smile in it. Hooooohhh -o- galau euy... #saya maksud ku :D

actually, maybe we just need some more time to found other person.. ^^

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Just my small notes Hope you enjoy this blog... :)

Pengunjung

About Me

Pengikut