Angel Wing Heart

nuni_nunita

my small notes


i never think that i dare to start this..
but even that i think it again,
it's just like a miracle

Kufikir cerita ini telah berakhir. Sempat terlintas dalam benakku bahwa tidak akan ada kemajuan apapun yang bisa kuharapkan meski aku telah berusaha. Pada akhirnya keputusasaaan membuatku berani untuk mengucapkan perpisahan. Perpisahan yang justru kemudian menjadi langkah awal untukku lebih mengenalnya.

Seandainya dulu aku lebih berani, mungkin saat seperti ini akan datang lebih cepat. Setidaknya aku tidak perlu jatuh berkali-kali. Tapi aku tidak menyesal, tidak merutuk sama sekali. Meskipun perlu waktu yang lama untukku sampai pada tahap ini, aku tetap merasa beruntung. Karena setidaknya sekarang aku tahu bahwa aku tidak menunggu untuk hal yang sia-sia. Karena setidaknya aku tahu bahwa dia bisa jadi lebih baik dari yang kubayangkan dulu.

Keajaiban.
Entah apakah ini yang orang-orang maksud keajaiban. Saat hal yang sepertinya tidak mungkin kemudian menjadi kenyataan. Saat aku merasa putus asa yang kemudian justru membawaku pada awal perjuangan baruku. Memberikan kekuatan baru untuk memulai segalanya.

Karena tidak ada yang pernah tahu bagaimana sebuah kisah berakhir. Seperti aku yang akhirnya sadar bahwa semuanya belum berakhir seperti yang kukira dulu.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Just my small notes Hope you enjoy this blog... :)

Pengunjung

About Me

Pengikut