Angel Wing Heart

nuni_nunita

my small notes

Because we never know
when we meet in accident time
but when we meet,
I'll smile, for you....

Untuk seseorang yang tidak akan merasa...
Tahukah kamu? Bahwa aku menyimpan sebuah senyuman, yang suatu saat hanya akan kuberikan padamu, orang pertama yang membuatku mampu tersenyum bahkan disaat aku merasa benci dengan diriku sendiri. Karena dirimu, orang yang menggenggam tanganku erat, saat aku terjatuh dan hampir masuk ke dalam jurang yang sangat dalam.

Aku tidak mungkin memohon agar kamu bisa mengerti. Cukup dengan berada di sampingku, cukup dengan melihatmu dari kejauhan, aku menerima semuanya. Karena bagaimanapun kejadiannya, bagaimanapun keadaannya, pada akhirnya aku akan tersenyum. Bahwa setidaknya kamu ada, hatiku berharap kamu bisa menyembuhkan segalanya.

Jika nanti kita bertemu secara tidak sengaja dan kau tidak menyadari kehadiranku, tidak masalah buatku. Karena hatiku telah memaafkanmu. Kau tidak perlu menyapaku, karena yang kubutuhkan darimu adalah kebahagiaanmu, dan aku akan tersenyum untukmu.

Kamu tidak akan sadar, dan aku akan membuatmu tidak menyadari semuanya. Aku tidak butuh sebuah pengakuan, sebuah tatapan kasihan darimu. Cukup melihatku seperti yang sering kau lakukan. Cukup berbicara seperlunya seperti apa yang biasa kita lakukan. Tidak usah sadar dengan semuanya, dan jangan pernah berbalik untuk berhenti tersenyum.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Just my small notes Hope you enjoy this blog... :)

Pengunjung

About Me

Pengikut