Angel Wing Heart

nuni_nunita

my small notes


Even that it's hurt,,
i must act like nothing happened
Even that it's hard,,
i must smile and happy for his life...

Tidak ada yang lebih sakit dibandingkan dengan kenyataan yang membawamu terbang jauh ke atas kemudian berubah menjadi kenyataan yang menghempaskanmu keras di atas tanah. Bahkan jika sakit yang ditimbulkan sudah sembuh, akan ada luka yang membekas dan tak akan pernah hilang. Memberikan kenangan pahit yang perih dan sakit.

Aku tetap di tempatku dulu, masih tetap setia menunggu. Hanya saja kali ini kusadari bahwa sedikit demi sedikit hatiku mulai tidak bisa menerima kenyataan. Hatiku lebih memilih untuk menghindar dan menjauh, atau setidaknya berhenti dari kepura-puraaanku. Berhenti menggunakan topeng ini di hadapannya untuk menyembunyikan rasa kecewaku. Berhenti untuk berpura-pura tersenyum di depannya. Meskipun aku bahagia untuknya, tapi hatiku tetap tidak pernah bersedia untuk terus mempertahankan kepura-puraan ini.

Bolehkah sekali saja aku mengatakan padanya bahwa aku kecewa? Bahwa aku tidak pernah terima karena datang setelah kau lebih dulu mengenalnya. Setidaknya, bolehkah aku sekali saja mengatakan bahwa aku tidak terima dirimu dengannya? Aku tidak pernah bisa menerima bahwa kini kamu telah memilihnya. Meski aku bahagia untukmu, aku tidak pernah sanggup untuk benar-benar menerima semuanya.

Entah sampa kapan topeng ini akan terus kugunakan. Mungkin sampai aku lelah dan akhirnya berbalik dan membuka topeng itu. Atau mungkin saja selamanya aku akan menggunakan topeng ini di hadapanmu.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Just my small notes Hope you enjoy this blog... :)

Pengunjung

About Me

Pengikut