Angel Wing Heart

nuni_nunita

my small notes

don't u know??
that from the first time we met, I already like you..
and until now,,
it's never change...

Aku memang pernah mencoba beberapa kali. Mencoba untuk tidak salah paham dengan semuanya. Mencoba untuk menolak kenyataan itu. Bahwa dia ada, bahwa perasaan itu nyata. Tapi pada akhirnya, dia selalu hadir dan justru menguatkan semua perasaan itu, semua kenyataan itu. Bahkan batas antara mimpi dan kenyataan menjadi semakin buram, tidak jelas. Ketika tanpa sengaja hatiku berharap dapat melihatnya, entah dengan keajaiban seperti apa dia hadir tepat di hadapanku. Ketika aku berharap dia menghilang, kemudian tiba-tiba dia datang dan memperlihatkan senyumannya, dengan tatapan yang terasa begitu menghangatkan.

Karena hal itu, sampai saat ini dia tetap memiliki tempat istimewa di hatiku. Dia punya sosok yang tak dapat terhapuskan, sosok yang menjadi penuntunku. Ketika pandngan kami tanpa sengaja bertemu, aku kemudian mengulum senyum, senyum untuk diriku sendiri, senyum yang memiliki arti yang mendalam. Mata itu, mata yang mampu membuatku  percaya tentang adanya dunia dongeng. Senyum itu, senyum yang mampu membuatku tegar, tetap kuat, dan akhirnya membuatku merasa bahwa apa yang kulakukan itu benar, karena dia ada di dekatku, karena dia mendukungku.

Bahkan sampai saat ini, perasaan itu tidak pernah berubah untuknya. Tanpa ia sadari dia membuatku mampu bertahan, mampu melewati setiap fase perubahan yang mungkin dulu tak sanggup kulewati. Dia, karena memang dia yang membuatku menjadi seperti ini.

Atas dasar itu, aku ingin mengatakan padanya. Bahwa perasaanku untuknya tidak pernah berubah. Terima kasih, terima kasih telah memberiku kekuatan untuk bertahan, memberikan perubahan yang lebih baik. Terima kasih karena kamu ada.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Just my small notes Hope you enjoy this blog... :)

Pengunjung

About Me

Pengikut